Senin, 16 Mei 2011

Menaramas-invest.com JANGAN JOIN SEBELUM BACA YANG INI!

 LAUNCHING 12 MEY 2011
 PELUNCURAN BISNIS INVESTASI 
PROFIT BERJENJANG DAN BERANI
TAMPIL BEDA !!!
SEBUAH IDE BISNIS REVOLUSIONER GABUNGAN MULTI LEVEL dan TRADING FOREX dan PRODUK INVESTASI YANG AKAN MENJADI TREND BISNIS NETWORKING TERBESAR TAHUN 2011 

Pernahkah Anda berfikir bahwa :
Bisnis internet == penipuan?
Bisnis online == MLM?


STOP!! JANGAN BERFIKIR NEGATIF DULU !!
Bisnis Online (bisnis yang dilakukan melalui internet) tidak selamanya MLM (Multi Level Marketing), arisan berantai ataupun money game, apalagi penipuan!!

Faktanya banyak sekali ladang bisnis online yang bisa Anda garap dari internet. Mulai dari bisnis pemasangan iklan, bisnis penulisan artikel, bisnis penjualan barang, bisnis pengadaan jasa, bisnis affiliasi, dan sebagainya. Hanya saja mungkin beda cara bekerjanya (tidak harus tatap muka).

Jadi kalau ada yang bilang “bisnis online itu fiktif, bisnis online itu 100% penipuan, bisnis online itu begini begitu”, bisa dikatakan mungkin mereka itu :

1. Belum pernah berbisnis online
     – hanya berpikiran negatif terus dan tidak pernah mencoba
2. Pernah berbisnis tetapi tidak memakai cara dan teknik yang benar
     – sehingga rugi dan menyalahkan bisnis online, padahal mereka yang salah
3. Berbisnis online dengan cara yang benar tetapi tidak serius
     – tidak mungkin bisa sukses kalau tidak serius
4. Serius tapi tidak punya guru / mentor
     – sehingga bingung di tengah jalan
5. Sebetulnya mereka sudah sukses tapi tidak ingin banyak saingan
     – karenanya mereka menakut-nakuti Anda supaya tidak banyak saingan
Apakah Anda sudah berusaha keras mencari uang, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan..??
Apakah Anda tipe orang yang P 3 M [ Pergi Pagi Pulang Malam] Anda merasa STRESS setiap hari, tertekan karena intimidasi bos Anda..??
Atau mungkin Anda seorang Mahasiswa yang sudah lulus Sarjana tapi masih saja belum mendapatkan pekerjaan, atau bahkan masih menganggur?
Anda tidak tahu harus berbuat apa untuk segera keluar dari semua tekanan dan realita kehidupan yang sedang anda hadapi..?
Anda pusing memikirkan kebutuhan rumah tangga yang semakin sulit seiring dengat makin terpuruknya perekonomian negara kita..??


Bersama Menuju Era Bebas Finansial..!!

Anda Ingin Bebas Finansial..??

Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..??

Apakah Anda Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..??

Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..!!

Sudah Saatnya Kita Manfaatkan Kemajuan Teknologi dan Informasi Untuk Menghasilkan Unlimited Income..!!

STOP PRESS ! Buang jauh-jauh pikiran-pikiran negatif dan bersiap-siaplah untuk menjadi Orang yang memiliki kebebasan Finansial Selamanya...

Sebenarnya tidak ada bedanya antara bisnis dunia nyata dengan bisnis online (dunia maya), hanya saja medianya yang membedakan : JANGAKUANNYA GLOBAL.
 
SEBUAH PARADIGMA BARU TENTANG ASET

Mengacu kepada apa yang didefinisikan oleh Robert T. Kiyosaki dalam salah satu bukunya "Rich Dad Guide to Investing",
Menyatakan Bahwa Aset Anda adalah sesuatu yang menghasilkan untuk Anda. Selama sesuatu tersebut tidak menghasilkan untuk Anda tidak didefinisikan sebagai aset Anda.

Bahkan properti yang Anda miliki seperti rumah atau kendaraan tidak didefinisikan sebagai aset selama tidak menghasilkan apa-apa untuk Anda, lebih ekstrim lagi uang yang Anda simpan di rekening tabungan pun bisa jadi juga bukan aset Anda selama bunga yang diberikan Bank lebih kecil dari tingkat inflasi pada saat yang sama.

Asetfinansial.com adalah salah satu sarana yang akan membantu Anda membangun aset Anda dengan Cepat, Murah, dan Mudah. Sarana Pintar yang disupport 100% oleh "Otomatisasi Sistem-Sistem Brilliant" yang dengan cepat melipatgandakan Aset anda ratusan bahkan ribuan kali, dan seiring berjalannya waktu akan terus meningkat menjadi Aset yang makin besar.

Itulah ASET ANDA.

Assalamu' alaikum wr.wb...



Dengan segala puji dan rasa syukur kehadirat Allah S.W.T dan Kepada Rasul Muhammad S.A.W. Dengan proses yg cukup panjang dan pemikiran yg matang, kami dari Team work Menaramas-Invest Resmi meluncurkan web Investasi yang sederhana yang mementingkan kepentingan bersama dan Nilai kejujuran untuk mengembalikan Bad image Bisnis online yang amanah dan berkualitas.

Menaramas-invest.com Menghadirkan Program Investasi aman dan Resiko kecil, dapat dipercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan, memberikan solusi keuangan bagi Anda,Kami memegang teguh Prinsip untuk menjalankan Program INVESTASI BRILLIAN ini, yaitu mengutamakan kepercayaan dengan bermitra dengan Anda, karena Kepercayaan bagi kami adalah Amanah dan Aset yang sangat berharga, karena itu akan selalu kami jaga, dan Kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda dalam pemberian Bonus dengan cepat dan tepat waktu. 


Menaramas-invest.com Ditujukan Untuk Membangun Sektor Ekonomi Masyarakat. Peran Investor sangat mendukung Kinerja System Yang akan menghasilkan Profit. Kami juga Memiliki Beberapa Tim Kinerja dan Wakil Pialang Yang Andal dan Bertanggung jawab yang SUDAH TERDAFTAR DI BAPPEBTI sehingga Investasi Anda dapat Berjalan sesuai Yang di harapkan Bersama.

Nama-Nama Wakil Pialang Kami:



1.  Sandi Guntara Trisna             

     No Izin Wakil Pialang 586/BAPPEBTI/SI/XII/2004


2.  Bucknell Julbidas Hatta        

     No Izin Wakil Pialang 585/BAPPEBTI/SI/XII/2004


3.  Abdul Aziz                                 

     N0 Izin Wakil Pialang 948/BAPPEBTI/SI/9/2006


4.  Marco Alexander Kurniawan

     N0 Izin Wakil Pialang 955/BAPPEBTI/SI/9/2006


5.  Muh. Saiful Haq                      

     N0 Izin Wakil Pialang 947/BAPPEBTI/SI/9/2006


6.  Ruben Ginting                        

     N0 Izin Wakil Pialang 1485/BAPPEBTI/SI/9/2007


7.  Meinny Angker                        

     N0 Izin Wakil Pialang 45/BAPPEBTI/SI/2/2010




Menaramas-invest.com Menawarkan sistem Investasi selama 4 Bulan Yang dibagikan Setiap per 15 Hari bulan pertama, per 10 Hari Bulan kedua, per 7 Hari Bulan ketiga dan keempat dari setiap Paket Investasi. Prinsipnya Bersyukur Maka akan Barokah. Dana Investasi anda Real Kami Libatkan Dalam Lingkup Usaha kami kelola Program penjualan Bursa Berjangka Jakarta seperti Index Future Nikkei & Hangseng, perdagangan Valuta Asing serta Future Commodity Emas dan Olein yang LOW RISK, Insya Allah Investasi anda akan aman dan Terus Berkembang

Jadilah salah satu investor di  MENARAMAS-INVEST, Anda akan mendapatkan fasilitas Online terlengkap dengan seluruh fitur aplikasi pendukungnya.Website Replika - Anda bisa mengembangkan jaringan Bisnis MENARAMAS-INVESTAnda secara online 24 jam setiap hari dengan website replika milik Anda di situs ini. Website replika membantu Anda mempermudah mempresentasikan Bisnis anda kepada prospek secara luas, serta menjadikan bisnis Anda lebih mudah dan fleksibel.


Pohon Jaringan - Anda bisa melihat jaringan anda tumbuh dan berkembang. Kami menyediakan sarana sistem online ini di member area untuk memudahkan seluruh member dalam memantau perkembangan jaringan dengan kemudahan memantau seluruh member yang berada di bawahnya.



Selanjutnya pilihan ada pada anda, keputusan anda hari ini menentukan kesuksesan anda di masa yang akan datang.



JIKA ANDA TIDAK INGIN KESEMPATAN INI BERLALU DENGAN SIA-SIA, SEGERALAH BUAT KEPUTUSAN SEKARANG JUGA


GO SUCCESS...!!! GO FREEDOM..!!

Info Selengkapnya Silahkan Klik : 
www.menaramas-invest.com
jaringan diatas lansung di suport bpk.SANDI GUNTARA TRISNA(UPLINE/ADMIN)
 

Terimakasih,



1 komentar:

Bismillah, dengan bergabung pada Bisnis On-line MENARAMAS-INVESTASI.COM masa depan kita sudah tidak diragukan lagi mengingat adanya keterbukaan akan jati diri admin, kepastian hukum karena telah bergabung juga dengan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Dep. Perdagangan, 7 bank admin support, alamat perusahaan yang jelas, usaha juga jelas. Tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami Sdr-ku, insya-Allah Amanah.terima kasih saya sampaikan kepada sponsor saya grop bpk sandy guntara yang telah memberikan alamat web yang sangat fantastis ini, setelah saya baca dan cari2 informasi ttg keunggulan legalitasnya saya yakin saya bisa dapat memperoleh penghasilan lebih dari bisnis ini ayo jangan tunda-tunda silahkan gabung saat ini di url: http://menaramas-invest.com/?id=modalnikahku mari sukses bersama kami, di support ownernya langsung plus bisa dibantu cariin downlin gan.. makasi pak sandi

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More