Rabu, 18 Mei 2011

MARKETING PLAN

SYSTEM MENARAMAS-INVEST.COM

Ber-investasi di Menaramas-invest.Com, Anda Pasti mendapatkan Passive Income dengan target PROFIT 30% - 60% per  bulan dari  nilai investasi, meskipun Anda tidak mensponsori seorang member pun, dan Anda tentu akan mendapatkan banyak bonus lagi dari MENARAMAS-INVEST. jika berhasil mengajak dan merekomendasikan rekan Anda untuk bergabung di Menaramas-invest.Com sebagai Apresiasi bagi Anda yang mau bekerja lebih dibanding investor pasif.

Semua Investor akan memperoleh Passive Income Tanpa Terkecuali, dengan Sistem Bisnis otomatis dan Tanpa Perlu Setor Uang Setiap Bulan.


Menaramas-invest.Com akan memberikan Anda Kebebasan Finansial dan waktu, tanpa Anda terlalu banyak kerja keras karena sudah ada sistem yang teruji yakni UANG YANG BEKERJA UNTUK ANDA. Menaramas-invest.Com adalah MURNI Bisnis Investasi dengan Sistem dan Manajemen Pengelolaan Dana secara profesional.

**PLANNING PEMBAGIAN PROFIT**


Setiap Investor akan mendapatkan Profit / Laba  Tanpa terkecuali, walaupun Investor pasif, Profit akan tetap di dapatkan setiap bulannya selama 4 Bulan dan pada bulan ke 4 Modal akan di kembalikan sepenuhnya (100%). Besarnya Profit yaitu 30%-60% dari Investasi ( inilah yang kami sebut SYSTEM BO Yang mengedepankan Kepentingan Bersama semua yg terlibat di dalam MENARAMAS-INVEST.COM Yang sudah terbukti  sebelum kami mengembangkan melalui BO ini.

**BONUS BONUS YANG DITETAPKAN MENARAMAS-INVEST.COM**

Profit Sharing (Passive Income) adalah bonus per 15 Hari U/ Bulan pertama, per 10 Hari U/ Bulan ke dua, per 7 Hari U/ Bulan ke tiga dan Bulan ke empat yang kami berikan kepada seluruh Investor baik yang aktif maupun yang pasif. Nilai bonus ini disesuaikan dengan keuntungan kami yang diperoleh dari  Laba Unit Usaha yang sedang kami kembangkan,  yang berkisar antara 30% s/d 60% per bulan dari nilai investasi anda selama masa kontrak 4 bulan.
Profit ini akan langsung ditransfer ke rekening Bank Anda pada setiap waktu penerimaan profit yg sudah ditentukan. Tanpa perlu Anda withdraw/request. Jadi meski Anda TIDAK mensponsori/merekrut member, Anda tetap mendapatkan profit yang luar biasa ini, dengan tabel berikut :

SALAM SUKSES DAN SEJAHTERA
info lengkap cek di web pusat MENARAMAS-INVEST.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More